bjb

Pasangan Calon Gubernur Deddy-Dedi, Unggul Di Subang

JABARNEWS | SUBANG - Pasangan calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi meraih suara terbanyak di Kabupaten Subang pada Pilkada Serentak 2018. Pasangan berjargon Deddy-Dedi ini berhasil meraih 346.216 suara.

Berdasarkan data hasil rapat pleno rekapitulasi perhitungan sura Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang Pilkada serentak 2018 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar di Fave Hotel Subang, Rabu (4/7/2018). Pasangan nomor urut 1, Ridwan - H.Uu (Rindu ) meraih 217.827 suara. Sedangkan untuk pasangan nomor 2, TB. Hasanuddin - Anton sebanyak 103.300 suara dan pasangan Sudrajat - Ahmad Syaikhu mendapat 117.884 suara.

Dari pantauan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan akhir Pilgub dan Pilbup yang berlangsung di Fave Hotel Subang, Rabu (4/7/18) mendapat penjagaan petugas dari kepolisian dan TNI. Hingga break waktu shalat Ashar rapat Pleno baru selesai perhitungan Pilgub Jabar, untuk selanjutnya perhitungan Pilkada Subang (Pilbup).

Rapat pleno dibuka secara langsung oleh Ketua KPU Subang Maman Suparman, didampingi para komisionernya. Turut hadir Kapolres Subang, Dandim 0605 Subang, Kajari dan unsur Muspida, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, para saksi dan pimpinan partai. (Mar)
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi