Pasangan Calon Gubernur Deddy-Dedi, Unggul Di Subang

JABARNEWS | SUBANG – Pasangan calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi meraih suara terbanyak di Kabupaten Subang pada Pilkada Serentak 2018. Pasangan berjargon Deddy-Dedi ini berhasil meraih 346.216 suara.

Berdasarkan data hasil rapat pleno rekapitulasi perhitungan sura Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang Pilkada serentak 2018 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar di Fave Hotel Subang, Rabu (4/7/2018). Pasangan nomor urut 1, Ridwan – H.Uu (Rindu ) meraih 217.827 suara. Sedangkan untuk pasangan nomor 2, TB. Hasanuddin – Anton sebanyak 103.300 suara dan pasangan Sudrajat – Ahmad Syaikhu mendapat 117.884 suara.

Baca Juga:  Tanamkan Pesan di Hati Para Siswa, SMK Taruna Sakti Purwakarta Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila

Dari pantauan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan akhir Pilgub dan Pilbup yang berlangsung di Fave Hotel Subang, Rabu (4/7/18) mendapat penjagaan petugas dari kepolisian dan TNI. Hingga break waktu shalat Ashar rapat Pleno baru selesai perhitungan Pilgub Jabar, untuk selanjutnya perhitungan Pilkada Subang (Pilbup).

Baca Juga:  Prajurit TNI Bantu Angkat Barang Milik Warga

Rapat pleno dibuka secara langsung oleh Ketua KPU Subang Maman Suparman, didampingi para komisionernya. Turut hadir Kapolres Subang, Dandim 0605 Subang, Kajari dan unsur Muspida, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, para saksi dan pimpinan partai. (Mar)

Baca Juga:  Kota Cimahi Siaga Darurat Bencana Geohidrometeorologi, BPBD Minta Masyarakat Waspada