aqua

PASTI Ajak Semua Pihak Hargai Hasil Pilkada

JABARNEWS | KOTA CIREBON - Ketua Timkamgab PASTI, Mohamad Handarujati Kalamullah berterima kasih kepada masyarakat Kota Cirebon sudah dewasa menjalani pesta demokrasi ini, serta menghormati apapun hasilnya dari keputusan KPU Kota Cirebon.

Tim Kampanye Gabungan (Timkamgab) Pasangan Calon (Paslon) Nasrudin Azis-Eti Herawati (PASTI) juga mengajak masyarakat bersama-sama menghormati hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cirebon 2018.



"Pilkada sudah usai, mari bergandengan tangan untuk bersama-sama membangun Kota Cirebon ke depan lebih baik. Karena membangun daerah tidak hanya membutuhkan peran kepala daerah dan wakilnya, melainkan seluruh komponen pemerintahan maupun masyarakat," katanya, Rabu (4/7/2018).

Handarujati juga mengimbau kepada seluruh pendukung pasangan Azis-Eti untuk tetap bersama-sama menjaga kondusivitas Kota Cirebon.

"Kalaupun ada upaya provokasi dari pihak-pihak tertentu, kami mengingatkan untuk tidak terprovokasi. Meskipun pasangan Azis-Eti meraih suara lebih unggul dibanding paslon lain, kita tidak boleh jumawa," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi