Tampil Apik Di Piala Dunia, Kiper Timnas Meksiko Diincar Klub Liga Italia

JABARNEWS | MEKSIKO – Kiper timnas Meksiko, Guillermo Ochoa, berpeluang untuk bermain di Liga Italia setelah tampil hebat untuk tim berjulukan El Tri itu di pentas Piala Dunia 2018.

Seperti dikutip BolaSport.com dari media Meksiko, Record, agen Guillermo Ochoa, Jorge Berlanga, kini tengah terbang ke Italia.

Record percaya kepergian Jorge Berlanga ini dilakukan setelah mendapat panggilan dari dua klub Liga Italia, Genoa dan Napoli, untuk bernegosiasi soal transfer pemain berusia 33 tahun itu.

Baca Juga:  Tiga Aktivitas Cocok Dilakukan Di Tempat Wisata Taman Sri Baduga Purwakarta

Seperti diketahui, Genoa dan Napoli adalah dua klub yang paling sibuk mencari kiper baru jelang musim 2018-2019 bergulir.

Genoa membutuhkan kiper baru, meski telah memiliki Federico Marchetti, setelah kehilangan Mattia Perin yang hengkang ke Juventus.

Sementara Napoli juga hingga saat ini masih belum bisa mendapatkan kiper baru untuk menggantikan Pepe Reina yang memilih gabung ke AC Milan.

Baca Juga:  Semalam, Polres Indramayu 'Kandangi' 21 Motor Bodong Dan Miras

Beberapa incaran Napoli seperti Rui Patricio dan Bernd Leno gagal mereka dapatkan.

Penampilan gemilang Guillermo Ochoa di Piala Dunia 2018 seakan membuka mata Genoa dan Napoli.

Dalam 4 penampilan Guillermo Ochoa bersama timnas Meksiko di Piala Dunia 2018, ia adalah pemilik penyelamatan terbanyak dengan total 25 kali.

Baca Juga:  Ini Manfaat Dari Rosemary Bagi Kesehatan, Diantaranya Menyuburkan Rambut

Selama 13 tahun membela timnas Meksiko, Guillermo Ochoa telah menjadi legenda dengan torehan 94 kali membela negara di berbagai ajang.

Kini Guillermo Ochoa bermain untuk klub Liga Belgia, Standard Liege, setelah membela Club America, Ajaccio, Malaga, dan Granada. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat