Pleno KPUD Garut Dimulai

JABARNEWS | GARUT - Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.IK memberikan sambutan pada rapat pleno KPUD Garut. Dia menyebutkan kalaupun ada pertentangan dalam persepsi raihan suara atau sengketa dalam hasil Pilkada ini silahkan tempuh jalur yang telah ditetapkan oleh aturan.

"Sebagai orang yang beriman harus percaya takdir. Menang atau kalah dalam Pilkada tentunya sudah ada takdirnya. Jadi suasana aman ini harus terus terjaga," ungkapnya Kamis (5/7/2018).



Rapat Pleno terbuka dihadiri oleh perwakilan tim sukses para peserta Pilkada dan tamu undangan. Penjagaan ketat aparat gabungan Polisi, TNI dan Satpol PP menandai kegiatan itu.

Kapolres Garut, memberikan sambutan awal dengan menyampaikan apresiasi atas kedewasaan para kontestan Pilkada. Menurutnya, sampai saat ini situasi keamanan masih aman dan terkendali. “ Saya haturkan terimakasih. Semua peserta Pilkada Garut sudah dewasa. Semuanya bisa menghargai satu sama lain,” ujarnya.

Pihaknya menegaskan jangan mencoba-coba merusak konstalasi keamanan Kabupaten Garut yang sudah terjaga dengan baik. Kalau ada sengketa silahkan tempuh proses dengan cara yang baik.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi