Ratusan Pejabat Baru PNS Pemkot Bandung Disumpah

BANDUNG| JABAR NEWS – Wali Kota Bandung M.Ridwan Kamil mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Selain itu, Emil mengingatkan untuk menjadikan kepercayaan jabatan tersebut sebagai motivasi untuk bekerja lebih keras agar tercipta Kota Bandung yang juara.

“Selamat kepada para pejabat yang dilantik hari ini, semoga jabatan yang diemban kepada bapak ibu menjadi pemicu untuk bekerja lebih giat sebagai komitmen untuk menjadikan Kota Bandung juara,” tuturnya.

Baca Juga:  Pemilik Terharu, Polres Sumedang Rombak Rumah Warga

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Bandung dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Bandung di Lapangan Upacara Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Kota Bandung, Kamis (23/03/2017).

Baca Juga:  Pemkab Cianjur Dukung Ganjil Genap Permanen di Jalur Puncak, Apa Untungnya?

Lebih dari 500 ASN dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Bandung M.Ridwan Kamil yang disaksikan Wakil Wali Kota Bandung Oded M.Danial, Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto dan pejabat terkait lainnya.

Diantaranya yang dilantik  ada 4 pejabat tinggi pratama ialah Rita Verita Sri Hasniarty sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Dedi Supandi sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Pelindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Bandung, Kenny Dewi Kaniasari sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, dan Hery Antasari sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Kota Bandung.(Red)

Baca Juga:  Kadin: Masyarakat Majalengka Harus Saingi Pengusaha Luar