bjb

Saksi Paslon Walk Out Dari Sidang Pleno, Kenapa Ya ?

JABARNEWS | GARUT - Berbeda dengan penghitungan suara di pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jabar yang relatip lancar, di penghitungan suara pemilihan Bupati dan wakil Bupati Garut sedikit memanas. Saat penghitungan suara Pilbup saksi pasangan no 4 Agus Hamdani dan Pradana Aditya Wicaksana memilih mengundurkan diri atau walk Out dari sidang Pleno. Kamis, 05/07/2018.

Namun demikian ia menyatakan secara prinsip akan menerima seluruh hasil rapat sidang pleno oleh KPUD Garut dan mengucapkan selamat kepada siapapun pemenang nanti hasil perhitungan KPU.

Berbeda dengan saksi Paslon no 4, saksi Paslon nomor 2 Iman Alirahman-Dedi Hasan meminta KPUD membuka kotak untuk melihat jumlah Daftar Pemilih Tambahan (DPTB) yang ada di 4719 TPS di Kabupaten Garut, karena sidang pleno tidak mungkin melaksanakan pembukaan kotak suara, yang ada di 4719 TPS akhirnya saksi walk out dari sidang pleno, dan diikuti oleh saksi pasangan nomor 3 Suryana-Wiwin.

Hingga pukul 18.35 WIB, penghitungan perolehan suara Bupati dan Wakil Bupati Garut dalam Pilkada Serentak Tahun 2018, baru disampaikan dari lima Kecamatan dari 42 Kecamatan Se-Kabupaten Garut. Kemungkinan rapat pleno penghitungan suara Pilbup yang berlangsung akan berakhir hingga malam nanti. (Tgr)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi