Rapat Pleno KPU, Paslon Rindu Unggul Di Bandung Barat

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Paslon Gubernur dan wakil gubernur nomor urut satu Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) meraih suara tertinggi di Kabupaten Bandung Barat. Hasil rapat pleno terbuka hasil rekapitulasi perolehan suara Pilkada Serentak 2018 tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandung Barat, di Hotel Mason Pine Padalarang, Kamis (5/7/2018) menyebutkan Rindu unggul dengan raihan suara 338.305.

Baca Juga:  Merasakan Sensasi Negeri Di Atas Awan Saat Berwisata Ke Bukit Pamoyanan Subang

Sementara Paslon Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Asyik) meraih 212.180 suara. Dengan begitu, selisih di antara keduanya di Kabupaten Bandung Barat berjarak lebih dari 100 ribu suara.

Baca Juga:  Prabowo Jenguk SBY Di RSPAD Gatot Subroto

“Hasil untuk Pilgub, pasangan nomor urut satu memperoleh 338.305 suara. Nomor urut dua 87.254 suara. Nomor urut tiga 212.180 suara. Dan nomor empat 200.667 suara,” jelas Iing, dikutip Pojok Jabar, Jumat (6/7/2018).

Iing mengatakan, hasil rekapitulasi resmi pilgub akan diserahkan ke KPU Jabar untuk direkap kembali. Sedangkan, untuk Pilbup tahapannya sudah usai sehingga tinggal menunggu penetapan.

Baca Juga:  Kakak-Adik Aniaya Pengendara Motor Hingga Tewas Di Ciroyom

“Kalau untuk Pilgub ada lagi rekap di KPU Jabar tapi untuk Pilbup sudah selesai. Tinggal tunggu penetapan,” tandas Iing. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat