bjb

Nobar Piala Dunia Di Polres Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA - Polres Purwakarta gelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan antara Uruguay melawan Perancis di Mapolres Purwakarta, Jumat (6/7/2018) malam.

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan menjalin tali persaudaraan antara Forkopimda Purwakarta dengan masyarakat dan juga memberi hiburan bagi masyarakat setempat.

"Nobar Piala Dunia antara Polri dan masyarakat dapat menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaan dengan jajaran Forkopimda," ujarnya

Lewat kesempatan itu juga, lanjut dia, polisi memberikan imbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.

"Alhamdulillah kegiatan nobar ini mendapat respon positif dari masyarakat. Antusias Masyarakat begitu luar biasa dalam menyambut kegiatan ini," ujar Twedi, Sabtu (7/7/2018).

Sementara salah seorang masyarakat yang ikut nobar Ahmad Hadi (29), mengaku senang karena mendapat kesempatan untuk menonton pertandingan sepak bola piala dunia bersama jajaran Forkopimda Purwakarta.

"Alhamdulillah tadi bisa nobar dengan pak Kapolres Purwakarta, ini wujud kedekatan polisi dengan masyarakat Purwakarta," pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi