Nobar Piala Dunia Di Polres Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polres Purwakarta gelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan antara Uruguay melawan Perancis di Mapolres Purwakarta, Jumat (6/7/2018) malam.

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan menjalin tali persaudaraan antara Forkopimda Purwakarta dengan masyarakat dan juga memberi hiburan bagi masyarakat setempat.

Baca Juga:  DPRD Jabar Sebut Revitalisasi Gedung Olahraga Sangkuriang Terkendala Proses Amdal

“Nobar Piala Dunia antara Polri dan masyarakat dapat menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaan dengan jajaran Forkopimda,” ujarnya

Lewat kesempatan itu juga, lanjut dia, polisi memberikan imbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.

Baca Juga:  Setahun, 55 Pelajar Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas

“Alhamdulillah kegiatan nobar ini mendapat respon positif dari masyarakat. Antusias Masyarakat begitu luar biasa dalam menyambut kegiatan ini,” ujar Twedi, Sabtu (7/7/2018).

Sementara salah seorang masyarakat yang ikut nobar Ahmad Hadi (29), mengaku senang karena mendapat kesempatan untuk menonton pertandingan sepak bola piala dunia bersama jajaran Forkopimda Purwakarta.

Baca Juga:  Kapolda Metro Jaya Mutasi Pamen Pama Dijajaran Polres Metro Bekasi

“Alhamdulillah tadi bisa nobar dengan pak Kapolres Purwakarta, ini wujud kedekatan polisi dengan masyarakat Purwakarta,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat