Demam Bola, Kapolres Purwakarta Jagokan Les Blues

JABARNEWS | PURWAKARTA - Meski tak terlalu menggemari sepak bola, Kepala Polres Purwakarta Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Twedi Aditya Bennyahdi akhirnya terkena virus demam Piala Dunia 2018.
"Saya sebenarnya enggak gila bola. Tapi karena seminggu terakhir ini ramai, baik keluarga maupun rekan kerja, jadi ikut-ikut juga. Karena piala dunia ini agak beda ya rasanya dari liga," ujar Twedi, saat ditemui usai nobar, Sabtu (7/7/2018).
Dirinya, menjagokan tim berjulukan Les Blues sebagai juara dalam laga piala dunia 2018 di Rusia. Laga yang diprediksi akan berlangsung menarik.
"Prancis memiliki salah satu lini serang terbaik di Piala Dunia 2018, saya memprediksi Prancis akan memenangi Piala Dunia ini. Prancis memiliki kualitas yang lebih lengkap dari belakang hingga depan," ujarnya.
Ia menambahkan, saat ini Prancis sendiri diperkuat dengan pemain yang sedang bersinar dan memiliki skill yang mumpuni. Sehingga layak menjadi kandidat juara di Rusia.
"Ya Saya jagokan Prancis untuk meraih juara piala dunia 2018 di Rusia ini, pokoknya saya dukung Prancis menangkan piala dunia," ujar Twedi sambil tersenyum. (Gin)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait