bjb

2 Andalan Timnas U-19 Cedera, Terancam Absen Kontra Vietnam

JABARNEWS | JAKARTA - Dua penggawa Timnas U-19, Saddil Ramdani dan Todd Rivaldo Ferre sempat mengalami cedera ringan usai laga kontra Filipina U-19, Kamis (5/7/2018) malam.

Setelah pertandingan tersebut hingga Jumat (6/7/2018) petang, tim dokter Timnas masih melakukan observasi dan belum melaporkan kondisi kedua pemain ke Pelatih Indra Sjafri.

Dalam sesi latihan yang dijalani Timnas U-19, Jumat, di Stadion Jenggolo, pemain yang memperkuat Persela Lamongan dan Persipura Jayapura itu menjalani sesi latihan terpisah dari rekan- rekannya.

Keduanya berlatih didampingi fisioterapis. Mereka berdua menjalani latihan ringan dengan berlari-lari kecil di pinggir lapangan.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, menyatakan belum mendapat laporan dari tim dokter terkait perkembangan keduanya.

“Tanya dokter saja. Saya belum dapat laporannya lagi,” ujar Indra, dikutip Pikiran Rakyat.

Akan tetapi, Indra Sjafri telah menyiapkan formasi bila keduanya tak memungkinkan untuk tampil melawan Vietnam U-19.

“Kalau mereka tidak bisa tampil, ya akan ada rotasi lagi,” ujarnya.

Saat melawan Filipina, Timnas U-19 yang tertinggal 0-1 pada menit ke-80, bangkit untuk meraih kemenangan 4-1.

Meski tampil mendominasi, Filipina mencuri keunggulan dalam 45 menit pertama melalui gol Chester Gio Angeles Pabualan pada menit 33.

Meski pada sisa laga terus mengurung, Timnas U-19 kesulitan membobol gawang Filipina. Namun, gol Saddil Ramdani menit kep-82 menjadi momentum kebangkitan Timnas U-19.

Di sisa laga, Timnas U-19 menambah tiga gol melalui sundulan Firza Andika menit ke-83, Saddil Ramdani menit ke-86, dan Todd Rivaldo Ferre menit ke-91. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi