bjb

Sadis, Pria Bejat Ini Perkosa Mahasiswi Yang Dikenalnya Lewat Tinder

JABARNEWS | BANDUNG - Seorang mahasiswi di Bandung diperkosa pria yang dikenalnya lewat media sosial tinder. Mahasiswi berusia 22 tahun itu diperkosa di salah satu hotel di Bandung. Pelaku diketahui bernama Diko, dan berusia 40-an tahun.
Menurut kerabat korban, Pri, pemerkosaan itu terjadi pada Jumat (6/7/2018) sore.
"Korban kenal beberapa hari sebelumnya via tinder, dan mengaku pilot," kata Pri, dikutip Kumparan, Sabtu (7/7/2018).
Pelaku pada Jumat sore mengajak bertemu korban, lalu mengajak ke kafe.
"Korban dibawa ke salah satu kafe, di sana sempat ngobrol sebentar. Pelaku kemudian beralasan ada barangnya ketinggalan di hotel," beber Pri.
Korban lalu bersama pelaku ke hotel. Sesampainya di tempat parkir hotel, korban dipaksa ikut menemani pelaku ke kamar, alasannya membantu berkemas. Pelaku mengaku hendak kembali ke Jakarta.
"Tapi di dalam kamar hotel, pelaku mengunci pintu lalu memperkosa korban. Saat itu korban melawan, tapi tidak bisa. Korban saat itu juga tengah mensturasi," terang Pri,
Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku memaksa korban ikut ke kafe lagi. Korban hanya pasrah dan ikut kemauan pelaku. Di kafe itu, pelaku sempat mengenalkan korban ke salah satu temannya.
"Korban waktu itu diam saja, karena shock. Korban juga sempat memfoto pelaku dan temannya," imbuh Pri.
Korban hanya diam tak nimbung ngobrol, hingga akhirnya korban diantar pulang ke rumahnya. Sesampainya di rumah, korban menceritakan peristiwa keji itu kekeluarganya.
Pagi ini pukul 09.00 WIB, korban ditemani kerabatnya melapor ke Polrestabes Bandung. Pihak kepolisian menerima laporan korban dengan nomor STPL/1446/VII/2018/JBR/Polrestabes.
"Semoga polisi cepat menangkap pelaku," tutup Pri. (Des)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait