Pj. Bupati Buka Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso, membuka Konferensi Ke-9 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purwakarta, di Al-muhajirin kampus 2, Kampung Sukamulya, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Sabtu (7/7/2018).

Dalam sambutannya, Taufiq menyampaikan selamat atas pelaksanaan Konferensi Cabang 9 NU Kabupaten Purwakarta. Menurutnya, organisasi Islam ini merupakan organisasi yang patut menjadi teladan bagi seluruh organisasi yang ada.

Baca Juga:  Ini Lho Ikan Gurame Berpadu Sambal Mangga Yang Menggiurkan

“Ini yang diajarkan Islam dalam berorganisasi. Tidak ada polemik yang muncul meskipun konferensi dilaksanakan tiap tahun dan ini patut diteladani,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ketua DPD RI: Penyuluh Pertanian Dituntut Kuasai Teknologi Digital

Selain itu, Taufiq juga memberikan apresiasi yang besar kepada Pengurus Cabang maupun masyarakat Nahdlatul Ulama Kabupaten Purwakarta yang selama ini telah turut berkiprah dalam pembangunan.

“Kami memberikan apresiasi dan penghargaan atas kiprahnya yang telah membatu pemerintah daerah,” ucapnya.

Baca Juga:  Kapolres Ciamis: Tahan Diri Jangan Kirim Berita Hoaks

Sementara pelaksanaan Konferensi Cabang Ke-9 ini selain untuk mendengarkan laporan pertanggungjawaban dari pengurus periode 2013-2018, juga akan dibahas program dan kegiatan yang akan dilaksanakan ke depan. Termasuk memilih kembali kepengurusan untuk periode 2018-2022. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat