Hadapi Gomez, Jadi Laga Emosional Buat Annese

JABARNEWS | BANDUNG – Berhadapan dengan Mario Gomez, pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese, mengatakan, pertandingan nanti menjadi pertandingan emosional baginya. Annese pun menyebutkan bisa berhadapan dengan pelatih sekelas Gomez menjadi salah satu mimpinya sejak kecil.

Bagi Annese sendiri ini merupakan pertama kalinya dia melatih di Indonesia. Meski begitu, dia mengaku sudah mengenal sosok Mario Gomez, ketika dirinya masih di Itali. Disebutkannya, dia merupakan suporter setia Inter, dan dia mengetahui sosok Gomez ketika pelatih asal Argentina itu menjadi asisten pelatih Inter.

Baca Juga:  Warga Jabar Bakal Libur Konsumsi Tahu Tempe pada Tanggal Ini

“Saya merupakan suporter Inter, dan saya tahu Gomez ketika dia menjadi asisten pelatih Inter,” ujar Annese kepada wartawan pada preskon prematch di Cafe Persib, Jln.Sulanjana Bandung, Bandung, Sabtu (7/7/2018).

Pelatih berusia 33 tahun ini mengaku sangat bangga bisa berada di Bandung dan melakoni pertandingan melawan Gomez. Dikatakannya, berhadapan dengan pelatih berpengalaman seperti Gomez menjadi salah satu mimpinya saat kecil.

Baca Juga:  Purwakarta Coffee Festival Rangsang Kopi Wanayasa Kembali Bergeliat

“Saya sangat bangga bisa berada di sini untuk bermain menghadapi pelatih bagus. Bisa bermain menghadapi dia (Gomez) menjadi laga emosional. Buat saya, bisa melawan pelatih seperti dia adalah salah satu mimpi saya,” ungkapnya.

Di mata pelatih asal Italia itu, Gomez merupakan pelatih yang sangat berpengalaman. Bahkan, menurutnya Gomez adalah pelatih terbaik di Liga 1 2018 ini. Alasan itulah yang disebutkan Annese menjadi alasan dia menyebut pertandingan nanti sebagai laga emosional baginya.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Dukung Sidawangi Jadi Rumah Sakit Umum Syariah

“Menjadi laga emosional, sejujurnya tadi saya membicarakan tentang pelatih Persib. Menghadapi Persib saya akan berhadapan dengan pelatih yang sangat berpengalaman. Buat saya dia adalah pelatih terbaik di Liga 1,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat