Ulang Tahun Ke 56, Yonarmed 9 Santuni Anak Yatim

JABARNEWS | PURWAKARTA – Genap berusia ke 56 Yonarmed 9/Pasopati Kostrad, yang bermarkas di Jalan Raya Sadang Subang, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta menggelar syukuran, Sabtu (7/7/2018).

Tak ingin bermewah-mewah, Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Eko Pristiono menggelar acara tersebut dengan doa bersama dipimpin ustadz Akmaludin. Kemudian dilanjutkan potong tumpeng, penghargaan kepada prajurit dan anak prajurit yang berprestasi, santunan anak yatim.

Baca Juga:  Padati Depan Istana, Ini Maklumat Tuntutan Buruh

“Syukuran peringatan HUT Yonarmed 9 Pasopati Kostrad ini merupakan wahana untuk instrospeksi guna meningkatkan kinerja satuan di masa yang akan datang,” ujar Eko, saat ditemui usai kegiatan tersebut.

Selain itu, lanjut dia, kami berikan penghargaan kepada salah satu anggota yang berprestasi atas nama Serda Asraf merupakan atlet Perbakad yang meraih juara 2 pada event Road to Asian Games Sriwijaya Competition 2018 di Palembang.

Baca Juga:  Terapkan Dynamic Government, Pemprov Jabar Rangkul Unpad

“Saya harapkan, dengan penghargaan yang diberikan, prajurit Yonarmed 9 Pasopati Kostrad bisa menjadi motivasi untuk terus bekerja secara maksimal. Selain itu, menjadi contoh untuk prajurit yang lain,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut, dihadiri Danyonarmed 9/Pasopati Kostrad Letkol Arm Eko Pristiono, Wadanyon Mayor Arm Ihalauw Gerry H, Para Kasi Menarmed 2/1 Kostrad, Para Perwira Yonarmed 9/Pasopati Kostrad dan seluruh anggota serta Persit KCK Ranting 2 Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Purwakarta. Memeriahkan acara, juga dilakukan pembagian doorprize berupa kulkas, sepeda, TV, sepatu olahraga, magic com, kipas angin dan helm keselamatan untuk yang hadir. (Gin)

Baca Juga:  Pemkab - Unpad Sinergi Kembangkan Budaya Sunda

Jabarnews | Berita Jawa Barat