4 Anak Punk Terjaring Di Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Mendekati digelarnya Asean Games di Bendung Rentang Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Polres Majalengka kini makin giat mengantisipasi premanisme dan kejahatan jalanan. Pada operasi yang digelar Sabtu sore (7/7/2018) di wilayah Kadipaten dan sekitarnya, pihaknya berhasil mengamankan 4 anak punk terduga premanisme‎.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan pihaknya telah menyebar sejumlah personel ‎mulai dari perkotaan hingga pedesaan. Apalagi untuk momen Asean Games yang berada di wilayah Bendung Rentang Jatitujuh, masih masuk kategori pedesaan. Maka pihaknya juga telah menyebarkan personel untuk mengantisipasi premanisme dan kejahatan jalanan.

Baca Juga:  Rapimwil Pemuda Muhammadiyah Jabar Sukses Digelar di Subang

“Segala bentuk premanisme dan kejahatan jalanan meresahkan masyarakat. Oleh karenanya perlu kita data dan kita bina. Kali ini anak punk kita amankan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Siswa SMP Korban Tenggelam di Sungai Cilutung Sumedang Ditemukan Tak Bernyawa

Kapolres menambahkan menjelang Asean Games yang salah satu cabang olahraga Kano dipusatkan di Bendung Rentang Jatitujuh. Pihaknya merasa perlu untuk mencegah maraknya premanisme dan kejahatan jalanan.

Baca Juga:  Pusat Keunggulan Bidang Listrik, Otomasi, Dan Energi Terbarukan Diresmikan

“Kami mendapat laporan dari masyarakat di wilayah Kadipaten ada beberapa titik perilaku premanisme, yang sifatnya malak atau meminta-minta secara paksa. Atas dasar laporan tersebut, kami bertindak,” tandasnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Terduga premanisme di wilayah Kadipaten yang sempat diperiksa oleh pihak kepolisian, (Foto: Rik/Jabarnews).