Kapolres Purwakarta Ucapkan Selamat Di Hari Jadi Yonarmed 9

JABARNEWS | PURWAKARTA – Yonarmed 9/Pasopati Kostrad yang semakin dekat dengan masyarakat diapresiasi Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi.

“Di usianya yang ke-56, keberadaan Yonarmed 9/Pasopati Kostrad sangat dirasakan manfaatnya di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan yang melibatkan masyarakat, seperti di antaranya bakti sosial, kerap dilakukan secara bergotong-royong,” ujarnya Twedi, Sabtu (7/7/2018).

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Cancer, Leo, dan Virgo: Ada yang Sedang Lebih Emosional

Tambah dia, para prajurit Yonarmed 9/Pasopati Kostrad merupakan satuan tempur elite kebanggaan TNI AD.

“Masih segar dalam ingatan prestasi Yonarmed/9 Pasopati Kostrad yang menjadi juara umum lomba Ton Tangkas. Belum lagi kerap mengemban tugas operasi tempur di berbagai wilayah di Indonesia,” kata Kapolres.

Baca Juga:  Mobil Neno Warisman Meledak, Penyebabnya Ini

Dijelaskannya, Polres Purwakarta juga kerap menjalin kerjasama dengan Yonarmed 9/Pasopati Kostrad.Terutama dalam hal pengamanan dan operasi gabungan.

“Seperti di antaranya, pengamanan saat musim mudik lebaran, hingga pengamanan pilkada serentak. Begitu juga halnya dalam program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN),” ujarnya.

Baca Juga:  Industri Pertambangan Nakal Tersebar di Jawa Barat

Kapolres berharap dan optimis, di bawah kepemimpinan Danyon Letkol Arm Eko Pristiono, Armed 9 Pasopati/Kostrad akan terus berprestasi dan semakin dekat dengan masyarakat.

“Kami Keluarga Besar Polres Purwakarta,mengucapkan HUT ke-56 Yonarmed 9/Pasopati Kostrad. Semoga semakin jaya,” ucapnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat