PSIS Bertekad Curi Poin Dari Persib

JABARNEWS | BANDUNG - Dijamu Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2018, PSIS Semarang bertekad untuk mencuri poin dari tuan rumah. Maung Bandung akan menjamu tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/7/2018) malam.
Dikatakan pelatih PSIS Semarang, Vincenz Alberto Annese, timnya sudah mempelajari Persib dengan cukup baik. PSIS pun disampaikannya sudah melakukan persiapan dengan baik. Menghadapi pertandingan nanti, Annese memastikan jika kondisi pemainnya dalam keadaan baik.
"Setelah jeda kompetisi kami sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. Mulai dari taktik dan fisik," bebernya.
Berhadapan dengan Persib, Annese pun memprediksi jika pertandingan nanti akan menjadi laga sulit bagi timnya. Mengingat Persib memiliki pemain sangat bagus yang diperoleh dengan budger besar. Sebut saja Ezechiel N'Douassel yang saat ini tercatat sebagai top skor Liga 1.
Disampaikannya, berhadapan dengan skuat Maung Bandung tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya. Disebutkannya PSIS pun merupakan tim bagus. Pelatih asal Italia itu pun memastikan pergi ke pertandingan nanti timnya akan main secara tim.
"Tapi kita juga tim bagus. Kita punya kerjasama yang baik, ini jadi hal yang terpenting dipertandingan besok. Timnya pun dipastikan akanbermain dengan mentalitas dan permainan kami," sebutnya.
Datang ke Bandung, Annese menyebutkan tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya. Hanya saja, kata dia, menghadapi pertandingan nanti timnya datang dengan motivasi ingin mencuri poin. Saat in, kata dia, PSIS memang berada di posisi akhir dipapan klasemen dengan raihan 14 poin. Oleh sebab itulah timnya membutuhkan poin tambahan untuk bisa memperbaiki posisi di papan klasemen sementara Liga 1 2018.
"Saya selalu bilang kepada pemain untuk tunjukkan mentalitas bermain di dalam setiap pertandingan. Kami tahu Persib juga punya suporter besar, karena itu pemain termotivasi 100 persen untuk mengahadapi klub besar.Karena menghadapi tim sebesar ini kami harus memiliki motivasi terbesar dalam menunjukkan penampilam terbaik. Hanya dengan mentalitas yang bisa membuat kami mendapat poin, tanpa mentalitas kamu tidak akan mendapat apapun," tegasnya. (Ati)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait