Inilah Hasil Konfercab NU Kabupaten Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bahir Muhlis resmi terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Purwakarta masa khidmat 2018-2023, melalui Konferensi Cabang (Konfercab) NU Kabupaten Purwakarta ke-9 di Pondok Pesantren Al-muhajirin, Sabtu (7/7/2018). Sedangkan Pengasuh Ponpes Al-muhajirin, KH Abun Bunyamin, terpilih sebagai Rois Syuriah.
Ketua Panitia Konfercab NU ke 9, Didin Syarifudin mengatakan, beberapa agenda menjadi pembahasan di dalam Konfercab kemarin, di antaranya Tata Tertib Sidang Pleno, Laporan Pertanggungjawaban Kepengurusan PCNU Kabupaten Purwakarta periode 2013-2018, serta pemilihan Rois Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah periode 2013-2018.
"Seusai pembacaan tata tertib dan sidang pleno yang dipimpin oleh Rais Syuriyah PCNU Purwakarta, KH Abun Bunyamin acara dilanjutkan dengan Laporan Pertanggungjawaban Periode 2013-2018 yang dibacakan oleh Ketua PCNU Kabupaten Purwakarta, Dr.Sholeh Proses pembacaan LPJ berjalan dengan lancar dan secara umum, LPJ tahun ini diterima dengan baik oleh warga NU," ujarnya, saat dihubungi melalui selulernya, Minggu (8/7/2018).
Setelah menyelesaikan proses Laporan Pertanggungjawaban, tambah dia, acara dilanjutkan dengan penetapan Rois Syuriyah dan pemilihan ketua Tanfidziyah periode 2018-2023 mendatang.
"Terpilih sebagai Rois Syuriyah, KH DR. KH Abun Bunyamin,MA dan Ketua Tanfidziyah baru Drs.Bahir Muhlis,MPd yang berhasil dipilih," ujarnya. (Gin)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait