Kapan Jalan Ini Diperbaiki ? Sudah Setahun Rusak

JABARNEWS | MAJALENGKA – Nyaris setahun lamanya kondisi jalan Kedungkancana-Leweunghapit Kecamatan Ligung Kabupaten rusak parah. Kondisinya saat ini banyak lubang-lubang besar di ruas jalan tersebut. Sebagian tampak diurug dengan material seadanya, sehingga membuat jalan tidak rata dan membuat tidak nyaman jika dilewati kendaraan.

Seperti yang di keluhkan oleh Pengendara motor, Ibnu (24) mengatakan setiap kali melintasi jalan tersebut pihaknya mengeluhkan kondisi parah pada kerusakan jalan itu. Alasannya, kondisi jalan lain sudah bagus terhotmik, seperti yang mau ke arah desa Ligung.

Baca Juga:  Anak Anda Mau Masuk Sekolah? Begini Aturannya Sekarang

“Apalagi sewaktu musim hujan, jalanan rusak ini banyak genangan air. Sekarang musim kemarau banyak debu dan ketika lewat tidak nyaman ke pengendara,” ungkapnya, Minggu (8/7/2018).

Baca Juga:  Motor Adu Banteng di Batubara, Pemuda Asal Asahan Tewas

Sementara itu salah seorang petani setempat, Yayat (35) mengatakan ia pun mengeluhkan material batu koral yang masih menumpuk di pinggir jalan. Sementara batu tersebut sudah berada sejak satu bulan yang lalu. Dan sekarang malah dibiarkan tanpa dimanfaatkan.

Baca Juga:  Tiga Cara Memilih Sendal Pantai Untuk Wanita

“Kalau material itu tidak di gunakan ya lebih baik di angkut saja, karena batu-batunya sudah mulai menggangu jalan, saya khawatir jika ada pengendara jatuh akibat material tersebut‎, nanti kita, para petani juga kena imbasnya, harus membantu yang jatuh kecelakaan di jalan,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat