Paslon Rindu Optimis Hasil Real Count KPU Jabar

JABARNEWS | BANDUNG – Hadir menyaksikan Rapat Pleno perhitungan suara tingkat Provinsi, Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu), Sidkon Djampi mengaku optimis hasil real count tidak akan berbeda jauh dengan hasil quick count yang dilakukan oleh tim pemenangannya.

Berdasarkan data yang dikantonginya, selisih suara antara Paslon Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) yang merupakan rival Paslon Rindu terlampau jauh hingga satu juta suara.

Baca Juga:  Puluhan Kendaraan Terjaring Penyekatan Mudik Diputarbalikan Polres Tebing Tinggi

“Tentunya dari sisi quick count yang dilakukan oleh kita sudah yakin untuk bisa mempersiapkan syukuran,” katanya saat ditemui di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Kota Bandung, Minggu (8/7/2018).

Baca Juga:  PWI Muba Sumsel Ingin Belajar Kinerja Organisasi Dari PWI Kota Bandung

Memasuki jeda istirahat Rapat Pleno, Sidkon sangat mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu yang secara profesional dalam penyelenggaraan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat.

“Kita apresiasi KPU dan Bawaslu yang sudah melaksanakan tugas professional menurut kami dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Baca Juga:  Jadwal SIM Keliling Kota Bandung 16 -18 November 2018

Ditambahkannya, sampai pada tahap rekapitulasi suara belum mendapat kabar kecurangan dalam proses pencoblosan.

“Nggak tau perkembangan apakah perlu menanggapi atau tidak, keberatan dari Paslon lain. Arahan dari ketua Tim gabungan hasil rapat kemarin kita terima saja,” pungkasnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat