Inkyun Tetap Dimainkan

JABARNEWS | BANDUNG - Dijatuhi sanksi tak bisa bermain, gelandang Persib Bandung, Oh Inkyun tetap memperkuat skuat Maung Bandung saat menjamu PSIS Semarang. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/7/2018) malam, Inkyun dimainkan sebagai starter.
Sebelumnya Inkyun dikabarkan tidak akan bisa memperkuat Maung Bandung saat menjamu tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar, karena dijatuhi sanksi tidak bisa bermain selama dua pertandingan karena dinilai telah melakukan pemukulan terhadap Sandi Sute saat Persib dijamu Persija Jakarta di Stadion PTIK, akhir pekan lalu. Dua pertandingan yang tidak bisa diikuti Inkyun salah satunya adalah pertandingan melawan PSIS.
Persib sendiri baru mendapatkan surat salinan dari komisi disiplin PSSI itu pada Minggu (8/7/2018) dinihari. Padahal surat komdis itu ditandatangani pada 4 Juli. Oleh sebab itulah skuat Maung Bandung langsung melayangkan surat protes kepada komdis PSSI.
Selain sanksi kepada Inkyun, Komdis juga menjatuhkan sanksi berupa teguran keras kepada pelatih Persib Mario Gomez dan larangan mendampingi tim selama tiga pertandingan kepada asisten pelatih Persib, Fernando Soler. (Ati)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Inkyun tetap main lawan PSIS, (Foto: Ati/Jabarnews).
Tags :
teu baleg

berita terkait