Inkyun Tetap Dimainkan

JABARNEWS | BANDUNG – Dijatuhi sanksi tak bisa bermain, gelandang Persib Bandung, Oh Inkyun tetap memperkuat skuat Maung Bandung saat menjamu PSIS Semarang. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/7/2018) malam, Inkyun dimainkan sebagai starter.

Sebelumnya Inkyun dikabarkan tidak akan bisa memperkuat Maung Bandung saat menjamu tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar, karena dijatuhi sanksi tidak bisa bermain selama dua pertandingan karena dinilai telah melakukan pemukulan terhadap Sandi Sute saat Persib dijamu Persija Jakarta di Stadion PTIK, akhir pekan lalu. Dua pertandingan yang tidak bisa diikuti Inkyun salah satunya adalah pertandingan melawan PSIS.

Baca Juga:  Ansor Majalengka Ajak Masyarakat Kembali Bersatu Usai Pemilu

Persib sendiri baru mendapatkan surat salinan dari komisi disiplin PSSI itu pada Minggu (8/7/2018) dinihari. Padahal surat komdis itu ditandatangani pada 4 Juli. Oleh sebab itulah skuat Maung Bandung langsung melayangkan surat protes kepada komdis PSSI.

Baca Juga:  Fraksi PKB Kritisi Keras Pemkab Purwakarta Soal Pengelolaan Anggaran, Alasannya Ini

Selain sanksi kepada Inkyun, Komdis juga menjatuhkan sanksi berupa teguran keras kepada pelatih Persib Mario Gomez dan larangan mendampingi tim selama tiga pertandingan kepada asisten pelatih Persib, Fernando Soler. (Ati)

Baca Juga:  Bupati Bandung Harapkan Gubernur Dorong Percepatan TPSA Legok Nangka

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Inkyun tetap main lawan PSIS, (Foto: Ati/Jabarnews).