30 Pegawai Pemkab Purwakarta Pensiun

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebanyak 30 pegawai yang telah memasuki masa purna bakti (pensiun) terhitung mulai 1 Juli 2018 dilepas langsung di taman Pasanggrahan Pajajaran Komplek kantor Pemkab Purwakarta, Senin (9/7/2018). Pelepasan ini adalah wujud dari kepedulian dan perhatian Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso terhadap pengabdian yang telah dilakukan oleh para pensiunan.

Baca Juga:  Warga Burujul Tasikmalaya Resah Sering Kehilangan Uang, Diduga Ulah Tuyul

Taufiq mengungkapkan upaya pelepasan ini adalah bentuk perhatian dan akan dilakukan secara rutin. Sebanyak 30 orang terhitung mulai 1 juli 2018 yang terdiri eselon II sebanyak tiga orang, eselon III dua orang, eselon IV dua orang dan 23 orang pelaksana yang terdiri dari guru dan penyuluh.

Baca Juga:  Disperindag Jabar Buka Layanan Desain dan Cetak Kemasan IKM Gratis

“Kegiatan pelepasan pegawai purna bakti sebagai bentuk ucapan terima kasih dari Pemkab Purwakarta atas pengabdian pegawai. Kita akan memperhatikan dan rutin. Semoga kita bisa ambil hikmahnya bagi pegawai yang masih aktif tentang bagaimana kesetiaan, loyalitas temen-temen yang bisa sampai purnabakti,” tuturnya.

Lanjut dia, Atas nama pemerintah kabupaten Purwakarta mengucapkan selamat masa Purnabakti yang saat ini dapat dinikmati dengan penuh rasa bahagia dan suka cita serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya.

Baca Juga:  Brimob Polda Sumut Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Serdang Bedagai

“Pengabdian tak hanya di Pemkab Purwakarta tapi juga bisa dilakukan dalam hal lain seperti, agama dan sosial,” ujar Taufiq. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat