Buah Ini Mampu Atasi Masalah Keputihan Anda

JABARNEWS | BANDUNG - Bagi kebanyakan wanita, masalah kebersihan daerah kewanitaan memang harus dijaga dengan baik. Kesehatannya perlu dijaga, jika dibiarkan dapat menyebabkan gangguan kesehatan salah satunya adalah keputihan.
Meskipun sepele, keputihan juga dapat menyebabkan masalah serius. Selain dapat menimbulkan rasa tidak nyaman dan mengganggu aktivitas sehari-hari, keputihan juga berdampak buruk pada terganggunya aktivitas sehari-hari karena kondisi basah pada area miss V.
Oleh karena itu, salah satu cara untuk mengatasi keputihan adalah dengan mengonsumsi buah pisang secara rutin. Rasanya yang enak tentunya bukan masalah bagi Anda bukan? Pisang merupakan obat alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan keputihan. Wanita yang mengalami keputihan sangat dianjurkan untuk mengonsumsi 2 buah pisang setiap harinya untuk menghilangkan keputihan yang ia alami.
Buah pisang tak hanya dapat dikonsumsi secara langsung, Anda juga bisa menggunakan bubuk pisang untuk dikonsumsi sebagai bubur atau mengolah pisang menjadi smoothie yang menyegarkan, namuin pastikan Anda membuatnya tanpa tambahan gula.
Pisang bermanfaat sebagai pengganti gula yang tidak boleh dikonsumsi wanita yang mengalami keputihan karena gula dapat meningkatkan pertumbuhan jamur penyebab keputihan. Kandungan glikemik yang terkandung dalam buah pisang cukup tinggi dan dapat menggantikan kandungan gula, yang harus Anda hindari saat mengalami keputihan.
Selain mengonsumsi buah pisang, menjaga kebersihan daerah kewanitaan juga sangat penting Anda lakukan. Jangan malas untuk mengganti pakaian dalam Anda ketika basah, menghindari makanan yang dapat memicu keputihan dan yang terpenting segera periksakan diri ketika keputihan mulai mengganggu.
Bagaimana sudah mulai tidak ragu untuk mengonsumsi buah pisang? Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan juga menginspirasi Anda. (Fin)
Sumber artikel ini diambil dari Natural Fitness Tips
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait