Asyik Titip Program ‘Asyik Enterpreuner’ Pada Rindu

JABARNEWS | BANDUNG – Pasangan calon (Paslon) Asyik (Sudrajat dan Ahmad Syaihku) menemui Paslon Rindu (Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum) di salah satu rumah makan di kawasan RE Martadinata, untuk mengucapkan selamat karena telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jabar sebagai pemenang kontestasi Pilgub.

Sudrajat mengatakan bahwa pemimpin harus gentlemen, siap menang siap kalah. Senada dengan Sudrajat, Syaikhu pun mengucapkan selamat dan menitip program Asyik kepada Rindu.

Baca Juga:  Rencana Kenaikan BBM, Begini Keluhan Sopir Angkot dan Ojol di Purwakarta

“Jauhkan perselisihan kita majukan Jabar jadi provinsi termaju. Semua Paslon punya niat baik tapi giliran pak Ridwan Kamil yang maju,” jelas Sudrajat seraya mengatakan masyarakat harus tawadu, taqwa demi Jabar maju.

“Pertemuan ini penuh kekeluargaan walaupun tanpa janjian kita pakaian biru semua. Kami ingin menitipkan program kerja Asyik, cita-cita kami bisa masuk di RPJMD yakni Asyik enterpreuner dan lapangan kerja baru. Karena kami janji jadi tidak jadi gubernur program itu akan kami laksanakan, tapi akan lebih baik kalau di support pemerintah, kami yakin akan bisa lebih masif,” terangnya.

Baca Juga:  Hati-hati Ada Modus Baru Curanmor di Purwakarta, Polisi Ungkap Caranya

Sementara itu Ridwan Kamil menyampaikan kompetisi telah berakhir. Demi kemajuan bangsa khususnya Jabar, ia meminta agar semua Paslon membantunya.

“Saya menawarkan bantuan kami untuk 5 tahun kedepan dengan format yang nyaman. Saat kompetisi banyak dinamika, hangat. Tapi sekarang kami menawarkan gagasan asyik preneur dimaksimalkan, kami berharap masyarakat juga bisa mengikuti sikap kami ini tidak ada blok-blok kan demi membangun Jabar,” ucap Emil.

Baca Juga:  Barang Impor Ilegal Senilai Rp9,3 Miliar Dimusnahkan Kemendag

Lanjut dia, Jabar butuh duta. Kapasitas itu bisa dilakukan oleh Sudrajat yang memang mudah akses ke luar negeri-nya. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat