Rindu Bentuk Tim Transisi

JABARNEWS | BANDUNG – KPU Provinsi Jabar sudah menetapkan pasangan calon (Paslon) Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum menang dengan perolehan suara 21 juta. Emil sapaan akrabnya melakukan beberapa langkah.

“Kemungkinan pelantikan gubernur 17 September 2018. Kemungkinan gelombang pertama pelantikan Wali Kota Bupati itu 20 September. Jadi saya dilantik dulu setelah itu saya melantik gelombang pertama dari Wali Kota Bupati. Sampai menuju ke tanggal 17 September saya sedang memperlajari dan akan membuat tim transisi juga,” jelas Emil usai jumpa pers di Jl RE Martadinata, Senin (9/7/2018).

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Kamis 8 September 2022

Tim transisi ini lanjutnya, dibentuk untuk memastikan janji-janji kampanye bisa terakomodir di RPJMD, APBD 2019. Bahkan di APBD perubahan yang dieksekusiny sekitar Oktober, November Desember. Sehingga dalam waktu pendek janji-janji rindu ini bisa terwujud.

Baca Juga:  Nikmati Malam Ditemani Maknyusnya Surabi Uhsin

“Kedua saya tadi ingin merangkul semuanya. Jadi bukan take it all. Tapi kalau di Jawa Barat juga merangkul yang lain. Maka saya tawarkan program asyik preneur tadi dikonversi menjadi program bersama. Saya tawarkan Pak Sudrajat duta besar kira-kira begitu untuk hubungan luar negeri,” harapnya.

“Kan saya tidak mungkin selalu pergi ke luar negeri. Nah Pak Sudrajat kan kapasitasnya luar biasa disitu, beliau senang tadi saya tawari disitu. Pasti saya akan merangkul semua pihak jika mereka masih punya energi untuk bergabung menjadi penasehat selama 5 tahun. Bentuknya? Semua saya rangkul dalam sebuah lembaga khusus. Belum sedetail itu. Saya juga tawarkan ke Hasanah, 2 DM sudah saya sampaikan adaptasi yang bagus-bagus, belum dibahas teknis. Kalau Pak Syaikhu semangat,” tegasnya. (Vie)

Baca Juga:  Anggota Polres Purwakarta Antusias Untuk Foto Bareng Ayah Angkat Bhayangkariwati Ramadniya

Jabarnews | Berita Jawa Barat