Karena Alasan Ini, Ezechiel Tak Dibawa Ke Serui

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung memilih untuk mengistirahatkan striker Persib, Ezechiel N'Douassel saat menghadapi Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Kamis (12/7/2018). Pemain yang saat ini tercatat sebagai top skorer Liga 1 2018 dengan 12 gol itu pun tidak dibawa pelatih Persib, Mario Gomez saat melawat ke Serui.
Dokter tim Persib, Raffi Ghani menjelaskan pada saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu (8/7/2018) malam, pemain asal Chad itu mengalami trauma dan benturan lagi dibahu kanannya. Akibatnya Ezechiel pun kembali merasakan nyeri di bahunya itu.
"Jadi ada pertimbangan dari pelatih, daripada nanti dia dibawa kesana (Serui) tapi tidak maksimal, Eze pun diputuskan untuk tidak dibawa," kata Raffi kepada wartawan di Mes Persib, Jln.Ahmad Yani Bandung, Senin (9/7/2018).
Alasan lain, jelas Raffi, Gomez memilih mengistirahatkan Ezechiel agar dia bisa bermain dilaga kandang Persib berikutnya melawan Persela Lamongan, Senin (16/7/2018).
"Dibulan ini Persib menghadapi jadwal yang sangat padat. Jadi Ezechiel pun disimpan untuk dipersiapkan untuk pertandingan kandang Persib nanti, 16 Juli nanti. Makanya dia tidak diikutsertakan ke Serui. Mudah-mudahan dia sudah bisa main," ungkapnya.
Meskipun ditinggalkan di Bandung, akan tetapi Raffi memastikan jika nantinya Ezechiel akan tetap menjalani latihan bersama pemain lain yang ditinggalkan di Bandung serta menjalani terapi.
"Nanti disini dia akan menjalani terapi dan gabung latihan bersama pemain lain yang tidak berangkat ke Serui bersama pelatih kiper Anwar Sanusi," tandasnya. (Ati)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait