Intip Fasilitas Kos Rp 38 Juta/Tahun Di Sumedang

JABARNEWS | SUMEDANG - Komplek perumahan yang berlokasi di pinggir Jalan Raya Jatinangor, Sumedang dijadikan indekos yang dihuni oleh ratusan mahasiswa. Mereka kuliah di sejumlah perguruan tinggi di wilayah Jatinangor.
Indekos ini bernama Awani Studento. Untuk menyewa salah satu kamar di Awani Studento para penyewa harus merogoh kocek dalam-dalam karena per satu kamar harga sewanya bervariasi dari Rp 19 juta sampai Rp 38 juta/tahunnya.
Suasana indekos ini sangatlah nyaman, rindang karena terdapat banyak pepohonan yang tumbuh di tiap sudut bangunan. Kendaraan para penghuni terparkir rapi karena lokasi parkir di kawasan Awani Studento sangat luas.
Tidak hanya memiliki fasilitas kamar yang seperti hotel bintang lima. Indekos ini juga sudah dilengkapi fasilitas penunjang lainnya.
"Ada tempat fitnes, tempat fotocopy, cafe dan minimarket," kata Teknisi Awani Studento Lili Kurnia dikutip dari detik, Selasa (10/7/2018).
Lili mengungkapkan, fasilitas tersebut disediakan khusus mahasiswa yang tinggal di Aswani Studento. Fasilitas tersebut disediakan agar memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para penyewa kamar.
"Jadi kalau mau apa-apa tidak jauh. Sudah ada di sini," ungkapnya.
Selain itu, yang menjadi pembeda di indekos ini, setiap gedung sudah dilengkapi dengan fasilitas fingerprint, dapur, kompor dan lemari es.
"Tiap gedung memiliki petugas kebersihan khusus dan fogging khusus. Gedung putri dan putra pun terpisah," ujarnya. (Yfi)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait