Perangi Narkoba Mulai Dari Keluarga

JABARNEWS | PURWAKARTA - Seluruh elemen masyarakat Purwakarta harus punya komitmen yang sama. Agar Kabupaten Purwakarta bersih dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.
Hal tersebut disampaikan Kapolres Purwakarta di hadapan ratusan masyarakat yang hadir dalam acara Sosialisasi Akbar Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba P4GN. Bertempat di Aula Bale Indung Linuhung Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta Jalan Veteran, Purwakarta pada Selasa (10/7/2018).
"Sosialisasi akbar ini bagian dari perayaan Hari Anti Narkoba Nasional (HANI) yang jatuh pada tanggal 26 Juni silam. Sekitar 800 peserta dari kalangan ASN, guru, perangkat desa dan para santri hadir dalam sosialisasi akbar tersebut," ujar Twedi.
Menurut Twedy, partisipasi seluruh masyarakat sangat dibutuhkan untuk melawan narkoba. Dia menilai kekuatan dasar untuk melawan narkoba berasal dari keluarga.
"Butuh partisipasi, terutama keluarga dalam mengawasi prilaku anak-anak baik dalam rumah dan luar. Karena itu dalam sosialisasi diajarkan ciri-ciri anak yang menggunakan narkoba dan tidak," pungkasnya. (Gin)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait