Inkyun Dan Bauman Tetap Latihan Di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG - Oh Inkyun dan Jonathan Bauman sudah kembali menjalani latihan bersama penggawa Persib Bandung yang tidak dibawa ke Serui. Pada latihan yang berlangsung di Stadion Arcamanik Bandung, Selasa (10/7/2018) tersebut, Ezechiel N'Douassel masih belum berlatih.
Pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi mengatakan pada sesi latihan tersebut masih difokuskan untuk menjaga kondisi fisik. Hal itu dilakukan dengan maksud jika skuat Maung Bandung sudah kembali dari Serui maka kondisi fisik pemain yang ada di Bandung kondisinya bisa sama.
"Tidak cuma itu saja, materi latihan yang diberikan juga untuk mengasah kecepatan dan kekuatan dengan tidak menghilangkan unsur-unsur bolanya," ujar pelatih yang karib disapa Away ini, kepada wartawan usai latihan.
Mengenai absennya Ezechiel latihan, Away menyebutkan jika saat ini striker asal Chad itu tengah menjalani terapi bersama dokter tim Persib, Raffi Ghani. Seperti diketahui, pelatih Persib, Mario Gomez sengaja mengistirahatkan dengan tidak membawa Ezechiel ke Serui. Ezechiel mengalami masalah pada bahu kanannya.
Disinggung mengenai kondisi penggawa Persib yang lain, Away menyebutkan jika kondisi pemain yang ada di Bandung dalam konsisi bagus dan bisa melahap semua menu latihan yang diberikannya dengan baik.
"Hari ini intensitas latihannya lebih tinggi dari sebelumnya. Ini maksudnya agar pemain, seperti Bauman dan Inkyun kondisinya bisa setara dengan pemain lain yang dibawa ke Serui. Jadi Senin (16/7/2018) saat melakoni pertandingan melawan Persela Lamongan tidak perlu dinaikkan lagi," bebernya. (Ati)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait