aqua

43 Tim Ikut Turnamen Okky Splash Youth Soccer League 2018 Regional Bandung

JABARNEWS | BANDUNG - Sebanyak 43 tim ikuti turnamen Okky Splash Youth Soccer League 2018 regional Bandung. Even yang diselenggarakan di Lapangan Progresif Bandung, mulai Selasa (10/7/2018) - Jumat (13/7/2018), menjadi kota kelima diselenggarakannya turnamen sepakbola U-12 tersebut.

Promotion Manager Suntory Garuda Beverage, Wahyudi Eko Saputro, mengatakan dibandingkan dengan kota-kota sebelumnya, animo peserta di Kota Bandung sangat luar biasa. Disampaikannya dalam penyelenggaraan di setiap kota pihaknya hanya menargetkan 30 tim saja.



"Dari sisi tim dan anak-anaknya peserta di Kota Bandung ini melampaui ekspektasi kami. Mungkin ini karena Bandung sendiri menjadi barometer sepakbola nasional dan juga karena ada Persib Bandung. Jadi antusias di Bandung ini sangat luar biasa," kata Wahyudi kepada wartawan di sela-sela acara, Selasa (10/7/2018).

Menurut Wahyudi misi utama pihaknya menggelar pertandingan sepakbola U-12 adalah agar para pemain usia dini itu bisa fun sambil bermain bola. Dengan fun itulah, kata dia, para pemain usia dini itu meraih prestasi.

"Jadi target mereka bermain itu adalah fun bukan target juara. Karena dengan fun itulah kita rasa nantinya mereka bisa meraih prestasi," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi