Ada Jama'ah Bobotoh Fii Sabilillah

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bobotoh Fii Sabilillah (Bofis) hadir terbentuk untuk mewadahi dan menjadi ruang silaturahmi sesama pecinta Persib Bandung. Ada yang menarik dalam kegiatan yang dilakukan oleh Bofis ini.
Idris Wikarso Selaku Imam besar Bofis menuturkan, "Bofis ini kita bentuk untuk menjadi wadah komunikasi dan silaturahmi antar sesama pecinta Persib Bandung". ujarnya saat ditemui di Sekretariat Bofis, Kp. Pesantren Cipulus RT 07/03. Ds. Nagrog Kec. Wanayasa Purwakarta, Selasa (10/7/2018).
Kegiatan Bofis adalah silaturahmi, membaca shalawat dan tawasulan berjamaah di setiap malam jum'at, melakukan pengajian fiqih dan tauhid di setiap malam Sabtu, bakti sosial. Bofis juga mendatangi stadion setiap Persib bertanding.
"Insyaallah kegiatan kita akan rutin dilaksanakan, dan masih banyak lagi kegiatan yang lainnya. Kita selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung dan menjadi keluarga Bofis ini," tandasnya.
Diketahui, cara bergabung menjadi jama'ah Bofis adalah dengan melakukan registasi. Mengisi formulir, membayar mahar Rp. 100.000, dan mendapatkan kaos, dan Kartu Tanda Anggota (KTA) untuk diakui secara resmi menjadi jama'ah Bofis.
Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Idris wikarso, selaku Imam besar Bofis Melalui Telpon 085759944333. (Bil)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait