bjb
itcbet

Made Belajar Dari Piala Dunia

JABARNEWS | BANDUNG - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mengatakan ada pelajaran penting yang bisa dipetik dari Piala Dunia 2018. Dikatakan Made, banyak tim-tim besar yang menjadi unggulan gagal sejak babak penyisihan grup. Sementara mereka yang lolos rata-rata yang timnya tidak sibuk di berbagai kompetisi seperti Liga Champions.

"Pelajaran yang bisa kita petik dari Piala Dunia mungkin kekompakan dan kesiapan tim. Banyak tim-tim besar sibuk di Liga. Jadi yang sekarang lolos itu rata-rata timnya enggak sibuk di berbagai ajang seperti Liga Champion. Banyaknya sih seperti itu," ujar Made, Selasa (10/7/2018).



Banyak hal tak terduga yang terjadi pada pesta akbar sepakbola dunia yang berlangsung di Rusia itu. Tidak cuma tim-tim unggulan yang harus pulang lebih dulu, tapi juga beberapa kali terjadi gol tercipta karena kiper yang blunder.

Sebagai seorang kiper, Made menilai apa yang terjadi pada kiper itu adalah suatau hal yang wajar. Tidak cuma kiper, dikatakan Made semua pemain pun memiliki peluang membuat kesalahan. Hanya saja, lanjut dia, pada kondisi itu kiper yang menjadi sorotannya.
Halaman selanjutnya
Tags :

SEREMONIA

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi