Upacara HUT Bhayangkara Di Polres Subang

JABARNEWS | SUBANG - Polres Subang menggelar upacara HUT Bhayangkara ke-72 di halaman Mapolres Subang, Rabu (11/7/2018).
Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 ini, mengusung tema "Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 Dan 2019".
Upacara dipimpin Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni dan dihadiri Plt. Bupati Subang Ating Rusnatim, Dandim 0605 /Subang Letkol Inf.Fikri Ferdian Ketua DPRD Subang, Beni Rudiona, serta undangan lainnya.
"Upacara HUT Bhayangkara ini ditujukan untuk meningkatkan jalinan silaturahim dan sinergitas TNI-Polri guna menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Subang," kata Kapolres dalam sambutannya.
Kapolres juga berharap, lewat sejumlah agenda dan rutinitas hariannya, keharmonisan antar-TNI-Polri ini harus tetap terus dijaga. “Dengan peningkatan kerja sama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat," ucapnya
Sementara itu Dandim 0605/Subang Letkol Inf Fikri Ferdian mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018.
"Selamat ulang tahun kepada Polri, semoga dengan bertambahnya usia polri ini, ke depanya Polri dapat lebih dicintai masyarakat dan kita semua berharap semoga ke depanya TNI-Polri semakin solid dan labih bersinergis lagi dalam menjalankan tugas dalam mengamankan agenda kamtibmas di Kabupaten Subang," ungkapnya. (Mar)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait