bjb

Asian Games Digelar, Operasional Tempat Hiburan Malam Dibatasi

JABARNEWS | KOTA BEKASI - Pemkot Bekasi mulai membatasi operasional puluhan tempat hiburan malam menjelang digelarnya Asian Games 2018. Diprediksi, sebanyak 30 lokasi hiburan malam di Kota Bekasi bakal menjadi sasaran tamu dari delapan klub sepakbola mancanegara.

“Kita tetap batasi jam operasionalnya. Jadi hiburan malam hanya kita berikan waktunya sampai pukul 03.00 dinihari saja, tidak seperti hari biasanya,” kata Kabid Pariwisata, Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Bekasi, Agus Enap, dikutip Pojok Bekasi, Rabu (11/7/2018).

Agus mengungkapkan, kemungkinan besar sasaran lokasi hiburan berasal dari tamu delapan klub sepak bola. Sebab, untuk para atlet sendiri tidak mungkin mendatangi lokasi tersebut. Sebab, atlet sepak bola yang akan datang itu mereka akan ditempatkan di dua hotel di Kota Bekasi.

Dua hotel yang akan menjadi lokasi singgah itu, kata dia, kemungkinan besar di Hotel Haris dan Hotel Aston. Hanya saja, Agus belum mendapat keputusan resmi lokasi penginapan para atlet dari mancanegara tersebut.

“Ada delapan klub dari berbagai negara yang akan datang ke Kota Bekasi untuk bertanding,” ujarnya.

Ditambahkannya, dari sisi ekonomi belum terlihat adanya kenaikan neraca. Hanya saja, pertumbuhan pengunjung hotel diperkirakan tetap mengalami kenaikan.

"Diperkirakan jumlah 100 kamar yang dimiliki pihak hotel akan penuh. Kalau untuk transaksi ekonomi masih belum bisa dilihat, karena pendukungnya pasti menginap di Bekasi,” imbuhnya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi