bjb

Pj. Gubernur Jabar Tinjau Venue Cabor Sepeda Gunung

JABARNEWS | SUBANG - Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat, M. Iriawan, meninjau kesiapan venue cabang olahraga (cabor) sepeda gunung di kawasan hutan (Taman Buah) di Khe Bun Hill di Bunihayu, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Rabu (11/7/2018).

Dalam kunjungannya, Iriawan didampingi jajaran dari Pemerintahan Kabupaten Subang, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang H. Abdurakhman, dinas terkait, dan Muspika setempat.

Iriawan berharap agar pelaksanaan Asian Games 2018 berjalan lancar. Ia mengimbau agar saat pelaksanaan event, pedagang kaki lima (PKL) tidak memenuhi kawasan jalan menuju venue.

Menurutnya, keberadaan PKL tersebut berpotensi mengganggu kenyamanan maupun kebersihan menuju kawasan venue.

"Ini hajat besar bagi Kabupaten Subang. Bupati tidak bisa bekerja sendiri, harus dibantu oleh dinas terkait, masyarakat juga harus mendukungnya," ucapnya.

Menanggapi masalah PKL, Camat Jalancagak, Wahyu Suryana, mengaku, pihaknya sudah ada kesepakatan dengan para pemilik kios yang berada di kiri dan kanan jalan raya Jalancagak, melalui rapat koordinasi antara PKL dengan Muspika.

"Hasil rakor tersebut, para PKL ini sepakat akan membongkar kiosnya seminggu sebelum gelaran," kata Wahyu.

"Selain itu, kami (Muspika) akan turun secara bersama-sama guna menjaga kebersihan maupun keindahan kawasan Jalancagak, terutama di sepanjang jalan menuju kawasan venue," sambungnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi