bjb

Karna Sobahi: Terima Kasih Polri

JABARNEWS | MAJALENGKA - ‎Bupati terpilih Majalengka periode 2018-2023, H. Karna Sobahi, mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran kepolisian/institusi Polri. Alasannya, institusi Polri telah membuktikan mampu melayani dan mengayomi masyarakat.
Pernyataan itu ditegaskan Karna saat menghadiri HUT Bhayangkara ke-72 di Aula Mapolres Majalengka, Rabu (11/7). Secara pribadi pihaknya juga mengucapkan terima kasih, karena pihak kepolisian telah memberikan perlindungan kepada masyarakat Majalengka.
"Secara pribadi maupun atas nama masyarakat Majalengka, kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak dan Ibu Kepolisian. Terima kasih atas kinerja Polri selama ini yang telah mengayomi dan melayani masyarakat," ungkapnya.
Karna menambahkan, pihaknya berharap dan memberikan semangat agar institusi Polri terus‎ meningkatkan kinerja, supaya tetap menjadi polisi-nya masyarakat.
"Kami suport Polri supaya terus semangat untuk mengayomi dan melayani masyarakat. Tingkatkan kinerja, semata-mata demi tugas mulia," ungkapnya. (Rik)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
 
Tags :
properti

berita terkait