bjb

Video Viral! Aksi Satu Keluarga Curi Tas di Cimahi Mall Terekam Kamera CCTV

JABARNEWS | CIMAHI - Kasus pencurian tas di Cimahi Mall mendadak viral di media sosial Facebook. Hal terus lantaran korban, mengunggah video pencurian yang terekam CCTV tersebut ke media sosial Facebook pada hari Minggu (08/07) kemarin.

Video: FB/Fuffy Amora
Dilansir dari berbagai sumber, pelaku pencurian dua buah tas di toko yang diketahui bernama 'Fuffy Collection', merupakan tiga orang perempuan dewasa yang diduga masih satu keluarga, dan dua orang anak kecil. Aksi pencurian yang terjadi pada hari Sabtu (7/7/2018) kemarin, sekitar pukul 18.00 WIB, terekam kamera CCTV toko. Terlihat sangat jelas pada rekaman CCTV bagaimana gerak-gerik keluarga itu ketika melakukan aksi pencurian.

Menurut penuturan pemilik toko, Fuffy Amora, setiap pelaku memiliki peran yang berbeda-beda. Hal itu ia sadari ketika seorang pelaku bertugas melihat-lihat tas di sisi kiri toko, pelaku lainnya melihat kondisi toko, dan si ibu yang diperkirakan otak pencurian bertugas mengambil tas dari rak toko.

Menjadi korban pencurian, Fuffy mengaku tak ingin memperpanjang kasus pencurian tas miliknya hingga ke kepolisian. Ia berharap pelaku ada itikad baik untuk mengembalikan barang miliknya dan meminta maaf.

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi