bjb

Asyiknya Berburu Sunset Di Cibuluh

JABARNEWS | MAJALENGKA - ‎Bagi pecinta fotografi dan keindahan, menikmati matahari tenggelam di tempat ketinggian, atau di tempat yang bisa melihat momen pergantian siang ke malam hari, tentunya merupakan kenikmatan dan keasyikan yang mewah. Kabar baiknya, untuk menikmati sunset juga bisa disaksikan di wilayah Argapura-Majalengka, tepatnya di Blok Cibuluh Desa Cibunut.
Lokasinya berada di wilayah Panyaweuyan, membuat area ini juga mudah ditemukan. Bagi anda yang suka keindahan alam, suka menyatu dengan alam, sepertinya spot di Cibuluh jangan pernah dilewatkan.
Salah seorang pecinta fotografi, Dadan (27) mengatakan salah satu waktu terbaik untuk mengeluarkan lensa dan memotret adalah sore hari. Momen pergantian dari siang ke malam hari selalu menjadi obyek yang sangat indah. Selain itu komposisi warna yang tertangkap kamera menimbulkan kesan imajinasi yang alami.
"Memotret juga ada waktunya, bagi pecinta foto-foto atau fotografi, waktu terbaik untuk memotret itu ya sore hari. Atau pagi hari ketika matahari baru muncul," ungkapnya, Rabu (11/7/2018).
Dadan menambahkan untuk itu ia tidak ingin melepaskan momen penting untuk memotret sunset di Cibuluh. Ia tidak menyangka di tempat-tempat wisata Majalengka, kini banyak titik-titik spot yang bagus untuk dijadikan bidikan atau tempat membidik sebuah nuansa alam.
"Cibuluh ini salah satu tempatnya. Saya pernah juga di atas Panyaweuyan sana. Tapi di blok Cibuluh ini juga rupanya tidak kalah menarik. Setiap titik memang punya ciri khas keindahan masing-masing," ungkapnya. (Rik)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait