bjb

Pencinta Manis? Cobain Deh Docil Coklit Ini

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dodol cilik cokelat legit (Docil Coklit) adalah salah satu makanan khas Kp.Krajan Ds.Tanjungsari Kec.Pondoksalam Kab.Purwakarta. Rasanya yang manis dan legit, sepertinya cocok dicoba oleh para pecinta makanan manis.
Salah satu inisiator wirausaha dodol coklit, Yogi Saputra (24) menuturkan, dalam mengembangkan usahanya itu, ia melibatkan semua masyarakat.
"Dalam rangka pengembangan usaha ini, saya mecoba untuk melibatkan sejumlah masyarakat yang ada di sekitar," ujarnya seraya mengatakan usahanya itu telah ia geluti selama lima tahun ini, Rabu (11/7/2018).
Sambung Yogi, usaha dodol ini perlu dikembangkan dan dikonsumsi tidak hanya di Purwakarta, karena selain untuk peningkatan ekonomi masyarkat desa juga dapat memenuhi kebutuhan konsumen masyarakat.
"Alhamdulillah produksi yang dilakukan saat ini mencapai 1000 pic per minggu, salah satu konsumennya adalah masyarakat sekitar, toko oleh-oleh dan warung di pasar se-Purwakarta. Docil coklit siap dikonsumsi
ini siap dikonsumsi dan tersedia di berbagai toko yang ada di purwakarta, harga perbungkusnya Rp.7000", ucapnya berpromo.
Soal perijinan sendiri kata Yogi saat ini sedang di proses.
"Tetapi alhamdulillah tadi saat di hubungi katanya besok sudah kelar," tandasnya.
Nah bagi warga yang ingin mencicipi makanan docil coklit atau dodol cilik cokelat legit ini, dapat di pesan melalui telpon, 083126292083. (Had)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait