bjb

Emil Klaim Janji Kampanyenya Sudah 90 Persen Terpenuhi

JABARNEWS | BANDUNG - Walikota Bandung beberapa bulan lagi bakal lengser dari jabatannya untuk berganti menjadi Gubernur Jawa Barat. Dan selama lima tahun memimpin kota Bandung itu, Emil sapaan akrabnya mengaku, sudah 90 persen merealisasikan janji-janji kampanyenya.

"Setiap bulan Desember warga selalu menunggu apalagi yang baru. Tahun ini tidak termonitor kebanyakan infrastruktur ya, kalau transportasi bisa diselesaikan nanti setelah saya jadi Gubernur, tidak masalah ya," jelasnya.

Lanjutnya janji kampanye yang belum terpenuhi itu sisanya 10 persen.

"Tinggal yang berat-berat saja," tandasnya.

Dengan demikian sejumlah proyek Emil bakal dilanjutkan Wali Kota terpilih yakni Oded M Danial (kini sebagai wakil wali kota Bandung).

"Mang Oded kan sudah hatam sudah hapal, gak usah bikin konsep lagi," jelasnya.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Bandung ini menitipkan dua hal kepada wali kota terpilih.

"Ada 2 ya , 5 tahun kepemimpinan kita dapat 330 penghargaan jangan pernah turun kalau turun saya akan teriak," tegasnya.

Lalu titipan kedua kata Emil, kecepatan membangun masa dia bersama Oded, itu 10 proyek pertahun dan itu juga jangan menurun.

"Jadi saya sebagai Gubernur akan memonitor, kok melambat atau melemah. Saya akan bantu dan maksimalkan. Dan akan luar biasa Bandung karena mantan wali kotanya jadi Gubernur, sehingga lebih paham, lebih hapal, dan lebih maksimal," paparnya. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi