Di Kandang Lawan Persib Bidik Tiga Poin

JABARNEWS | BANDUNG – Menghadapi Perseru Serui pada laga pekan ke-15 Liga 1 2018, Persib Bandung abaikan statistik bermain Perseru Serui yang sulit dikalahkan saat main kandang. Pada laga kandang terakhir, mereka pun sukses membungkam Persija Jakarta dengan skor 3-1.

Pelatih Persib, Mario Gomez mengatakan ini adalah momen yang berbeda dan game berbeda. Karena bisa saja dipertandingan sebelumnya Persib kalah di game terakhir tapi di game berikut hasilnya akan berbeda.

Baca Juga:  Berikut Daftar Pemain Diklat dan Akademi Persib yang Ikut Seleksi Garuda Select

“Itu juga terjadi pada kita. Dipertandingan sebelumnya kita kalah, tapi dipertandingan berikutnya kita bisa menang,” kata Gomez, Rabu (11/7/2018).

Dijamu Perseru, Persib datang tanpa tiga pemain andalannya. Ezechiel N’Douassel karena cedera bahu, Oh In-Kyun karena sanksi larangan bermain dan Jonathan Bauman karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga:  Cihuuuy!...Nonton Persib Tertib Dapat Hadiah

“Dipertandingan nanti kita kehilangan tiga pemain penting. Tapi besok juga adalah pertandingan penting bagi kita. Tapi it’s oke,” sebutnya.

Gomez memang menganggap pertandingan melawan tim berjuluk Cendrawasih Jingga, besok, Kamis (12/7/2018) sebagai pertandingan penting buat Persib. Dan Perseru sendiri saat ini tercatat sebagai tim yang kuat saat main kandang. Meski begitu, Gomez menegaskan jika Persib bertekad untuk mengambil tiga poin.

Baca Juga:  Meski Menang Dengan Skor Telak, Luis Milla Soroti Penurunan Performa Pemain Persib di Babak Kedua

“Kita tahu besok adalah game penting bagi kita. Dan juga Perseru kuat di home. Tapi kita ingin mengambil tiga poin besok, karena itu penting bagi tim kita,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat