bjb

Dinkes Sukabumi Selidiki Keracunan Makanan Hajatan

JABARNEWS | SUKABUMI - Diduga keracunan makanan hajatan belasan terdata 19 warga Kp.Cibodas, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi dirawat intensif di RSUD Sekarwangi.
Ke-19 warga itu terdiri dari enam orang anak-anak dan 13 orang dewasa. Salah seorang korban Firmansyah (23) mengatakan saat di hajatan tetangga pada Sabtu (7/7/2018), mereka menyantap makanan yang dihidangkan.
"Menu nasi kotaknya, nasi, daging ayam, bihun, mie dan buncis," ungkap Firmansyah dikutip dari sukabumiupdate.com, Selasa (10/7/2018) malam.
Masih kata Firman, sebagian warga makan langsung ditempat hajat, dan sebagian lainnya diantar kerumah masing-masing oleh penyelenggara hajatan.
Menangapi kasus keracunan itu, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukabumi langsung menurunkan tim untuk melakukan kroscek lapangan.
"Sementara ini kita tengah melakukan penyelidikan, sekarang tim Dinkes di lokasi untuk penyelidikan epidemologi," ungkap Kepala Bidang Pengendalian Penyakit, Dinkes Kabupaten Sukabumi Hendra Priatna, Rabu (11/7/2018). (Vie)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait