aqua

Sekda Jabar Raih Penghargaan Bakti Koperasi Dan UKM 2018

JABARNEWS | TANGERANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa, menerima langsung Penghargaan Bakti Koperasi dan UKM Tahun 2018 dari Menteri Koperasi Dan Usaha Kecil dan Menengah RI Puspa Yogapada pada rangkaian Peringatan Hari Koperasi Nasional ke 71, di The Grandtage Hotel BSD City, Rabu (11/07/18) malam.

Iwa terpilih menjadi salah satu penerima Penghargaan Bakti dan UKM Tahun 2018 karena sebagai Ketua Koperasi Konsumen Praja Sejahtera, dirinya mampu meningkatkan laba koperasi 10 X lipat, berdasarkan laporan keuangan tahun 2016 - 2017.



Sehingga penghargaan yang diterimanya, ungkap Iwa, bukan saja untuk dirinya tetapi juga bagi seluruh insan koperasi di Jawa Barat. Selanjutnya bagaimana koperasi di Jawa Barat dapat terus dikembangkan.

"Diharapkan koperasi di Jawa Barat mampu memperbaiki sistem manajemen koperasi masing-masing, tingkatkan profesionalisme dan tingkatkan pasar di masyarakat," kata Iwa, usai acara penerimaan penghargaan.

Ketua Penyelenggara Kementerian Koperasi dan UKM RI, Utung Pamuluh, mengatakan, Penghargaan Koperasi Berprestasi dimaksudkan memberikan penghargaan atas kinerja koperasi dalam kurun waktu tertentu dan memberikan motivasi pada koperasi untuk menjadi lebih baik. Sekaligus untuk meningkatkan citra koperasi di masyarakat.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5 6
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi