bjb

Lagi, Balapan Liar Renggut Korban

JABARNEWS | BANDUNG BARAT - Balapan liar yang melibatkan remaja tanggung kembali merenggut korban. Dalam peristiwa yang di Jalan Raya Purwakarta, Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (11/72018) itu, dua pelajar SMP tewas seketika setelah motor yang mereka tunggangi menabrak mobil boks.
Kepala Polsek Cikalongwetan, AKP Sutarman, mengatakan, dua korban tewas ialah Dicki Chandra (16) yang bersekolah di SMP PGRI 385 Puteran dan pelajar SMP Negeri 2 Cikalongwetan bernama Ridho (16). Kecelakaan tersebut, kata dia, terjadi sekitar pukul 13.40 di Kampung Tagog, RT 1 RW 11, Desa Ciptagumati.
"Menurut keterangan dari saksi, pengendara roda dua melakukan balapan liar dengan rekannya. Namun, korban menjalankan kendaraan terlalu ke kanan, sehingga menabrak kendaraan Colt Diesel bagian samping sebelah kanan kendaraan," kata Kepala Polsek Cikalongwetan, Sutarman, dikutip Pikiran Rakyat, Kamis (12/7/2018).
Disebutkannya, motor yang digunakan oleh kedua pelajar itu dikendarai oleh Dicky, sedangkan Ridho duduk di belakang. Mereka menggunakan motor Yamaha Vega tanpa plat nomor. Adapun kendaraan roda empat yang terlibat kecelakaan berjenis Colt Diesel Box bernomor polisi D 8101 DC.
"Kronologis kejadiannya, kendaraan Colt Diesel datang dari arah Purwakarta menuju Cikalongwetan dengan kecepatan tinggi. Pada saat di tempat kejadian perjara, datang kendaraan roda dua yang digunakan korban dari arah sebaliknya, juga dengan kecepatan tinggi," ucapnya.
Dia menambahkan, seusai kecelakaan, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Cikalongwetan dan melakukan olah TKP.
"Kepada para pengguna jalan di Jalan Raya Purwakarta, Kabupaten Bandung Barat untuk berhati-hati dan tidak memacu kendaraan terlalu cepat. Pasalnya, di Cikalongwetan sering terjadi kecelakaan, bahkan hampir setiap hari ada," imbaunya. (Des)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait