bjb

Tangkap Jukir Ilegal, Kapolres Tuai Pujian Dari Netizen

JABARNEWS | PURWAKARTA - Setelah ditangkapnya juru parkir (jukir) diduga ilegal lebih mirip tukang palak di kawasan obyek wisata Danau Cirata, yang beberapa waktu lalu videonya viral di media sosial oleh jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menuai banyak pujian dari netizen.
Seperti yang ditulis akun Facebook Sodel Vanhousten Imanuel, dirinya memberikan apresiasi kepada Kapolres Purwakarta setelah ditangkapnya juru parkir ilegal di Cirata.
"Apresiasi buat bapa Kapolres Purwakarta, mantap..!!," tulisan akun tersebut.
Selain akun Facebook Sodel Vanhousten Imanuel, hal serupa dituliskan akun Facebook milik Kasma Kasmoey, yang mengapresiasi kinerja polisi Purwakarta.
"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak kepolisian Purwakarta yang dengan sigap tanggap dalam menangani keluhan warga masyarakat Purwakarta," tulis Kasma Kasmoey, Kamis (12/7/2018).
Seolah belum percaya dengan ditangkapnya juru parkir ilegal tersebut, akun facebook bernama Chayuent Suryanto menuliskan, Besok mari maen ke Cirata....kita
buktikan masih ada pungli
atau tidak...
Menanggapi itu Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan, hal itu salah satu tindakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat Purwakarta.
"Jika menemukan hal serupa, silahkan segera lapor ke kantor polisi terdekat, kami akan selalu ada untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat Purwakarta sesuai tugas kami sebagai Polisi," pungkasnya. (Gin)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait