bjb

Jamin Keamanan Asian Games, Razia Kejahatan Diintensifkan

JABARNEWS | KAB. BEKASI - Jelang pelaksanaan Asian Games di Kabupaten Bekasi, Polres Metro Bekasi meningkatkan intensitas operasi kejahatan. Dalam momen akbar level Asia itu, Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, menjadi venue Asian Games untuk cabang olahraga sepak bola.

Kasat Reskrim AKBP Rizal Marito, mengatakan, yang menjadi sasaran kepolisian yaitu perkara-perkara pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan curanmor. Selain itu pemberantasan aksi premanisme lebih diintensifkan.

"Dalam operasi teakhir, polisi menangkap 101 penjahat, 78 di antaranya dibina dan sisanya masuk sel. Itu merpakan hasil kejahatan dari beberapa wilayah dari Polsek Cikarang Selatan, Tambun, Tarumajaya, Cikarang Timur, Sukatani dan Cikarang Asih,” kata dia, dikutip Pojok Bekasi, Jumat (13/72018).

Diebutkannya, barang bukti yang berhasil diamankan, antara lain, kendaraan roda dua 11 unit, air soft gun, handphone 8 buah, uang sebanyak Rp 162.000, peluru gotri 33 butir, samurai 1 buah, celurit 2 buah, dan lainnya.

“Ini hampir sama semua sebetulnya, jadi ada ya pelaku jambret cukup banyak kemudian didominasi juga pelaku curas atau pencurian dengan kekerasan,” ucap dia. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi