Jamin Keamanan Asian Games, Razia Kejahatan Diintensifkan

JABARNEWS | KAB. BEKASI – Jelang pelaksanaan Asian Games di Kabupaten Bekasi, Polres Metro Bekasi meningkatkan intensitas operasi kejahatan. Dalam momen akbar level Asia itu, Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, menjadi venue Asian Games untuk cabang olahraga sepak bola.

Kasat Reskrim AKBP Rizal Marito, mengatakan, yang menjadi sasaran kepolisian yaitu perkara-perkara pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan curanmor. Selain itu pemberantasan aksi premanisme lebih diintensifkan.

Baca Juga:  Hasbullah Rahmad: Pansus VI Mengkritisi Tidak Seimbangnya Laju Pertumbuhan Penduduk dengan Kawasan Pertanian Pangan

“Dalam operasi teakhir, polisi menangkap 101 penjahat, 78 di antaranya dibina dan sisanya masuk sel. Itu merpakan hasil kejahatan dari beberapa wilayah dari Polsek Cikarang Selatan, Tambun, Tarumajaya, Cikarang Timur, Sukatani dan Cikarang Asih,” kata dia, dikutip Pojok Bekasi, Jumat (13/72018).

Baca Juga:  Tekan Penyebaran Covid-19, Polresta Cirebon Gencar Bagikan Masker

Diebutkannya, barang bukti yang berhasil diamankan, antara lain, kendaraan roda dua 11 unit, air soft gun, handphone 8 buah, uang sebanyak Rp 162.000, peluru gotri 33 butir, samurai 1 buah, celurit 2 buah, dan lainnya.

Baca Juga:  Anggota Ormas Tewas Bersimbah Darah, Polisi Gerak Cepat Buru Mata Elang

“Ini hampir sama semua sebetulnya, jadi ada ya pelaku jambret cukup banyak kemudian didominasi juga pelaku curas atau pencurian dengan kekerasan,” ucap dia. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat