bjb

Bandung Pro United Jadi Kampiun

JABARNEWS | BANDUNG - Tim Bandung Pro United keluar sebagai kampiun turnamen Okky Splash Youth Soccer League 2018 zona Bandung. Bandung Pro United berhasil menjadi kampiun lewat drama adu penalti melawan Saswco FC dengan skor akhir 5-6 (1-1).

Pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Progresif, Jln.Soekarno Hatta Bandung, Jumat (13/7/2018) sore itu, pertandingan berlangsung dengan cukup ketat. Sejak awal Bandung Pro United memang sudah unggul lebih dulu lewat gol yang dibuat Muhammad Shefa dimenit kelima. Namun dibabak kedua, Saswco bisa menyamakan kedudukan lewat Mohamad Fathir. Hasil imbang itu pun memaksa pertadingan harus diselesaikan lewat adu penalti.



Sayangnya pada adu penalti satu tenadangan pemain Saswco bisa digagalkan penjaga gawang Bandung Pro United. Hingga akhirnya, Bandung Pro United pun menjadi juara di zona Bandung ini. Berkat gelar juara itu, Bandung Pro United pun akan mewakili Bandung pada Okky Splash Youth Soccer League tingkat nasional yang akan berlangsung di Jakarta, September mendatang.

Pelatih Bandung Pro United, Tendi Eka Ramdani sangat bersyukur anak asuhnya mampu meredam kecepatan para pemain Swasco. Di BAndung sendiri nama Saswco memang sudah cukup dikenal. Tim tersebut merupakan tim yang selalu keluar dalam berbagai turnamen.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi