bjb
itcbet

Ternyata Inilah Alasan Mengapa Wanita Usia 27 Masih Saja Betah Sendirian

JABARNEWS | BANDUNG - Pada umumnya, usia 27 adalah masa di mana seseorang harus mempunyai target yang jelas akan hidupnya, mulai dari karier, keuangan sampai dengan cinta. Selain tentang uang dan pekerjaan, cinta tak kalah penting untuk jadi bahasan ketika sudah berusia lebih dari seperempat abad. Sebagian wanita mungkin ada yang sudah menemukan pasangan hidup dan berumah tangga, namun ada juga yang masih betah sendirian dan menikmati hidupnya.

Perlu Anda ketahui bahwa menjadi single saat usia 27 bukanlah suatu bencana. Bukannya jual mahal, sebagian dari mereka mempunya alasan sendiri mengapa masih betah sendirian walaupun teman sebaya sudah memiliki gandengan. Agar tak salah paham, yuk intip beberapa alasannya di bawah ini.



1. Ada karier dan mimpi yang sedang ingin dicapai, sehingga urusan cinta bisa dinomorduakan

Setiap orang tentunya memiliki mimpi yang berbeda-beda. Ada yang sudah puas dengan pencapaiannya saat ini, namun ada juga yang masih berambisi untuk meraih semua mimpinya. Ketika melihat wanita usia 27 masih single, bukan berarti dia cuek dan tak peduli soal percintaan, hanya saja, dia memang punya target yang sudah ditetapkan untuk diraih. Usia muda adalah saat yang berapi-api dengan tenaga yang masih kuat dan pikiran yang masih fresh. Inilah saatnya untuk mengeluarkan semua kemampuan terbaik untuk meraih impian, sehingga soal cinta bisa ditaruh di nomor dua.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi